Bintang Manchester United, Paul Pogba Menjadi sasaran kritik oleh manajer United

Judi Online Indonesia

Bintang Manchester United, Paul Pogba Menjadi sasaran kritik oleh manajer United saat ini Olle Gunnar Solksjaer karena gaya hidupnya yang sangat flamboyan.

Pogba menuai kritik dari para penggemar, pakar, dan bahkan mantan manajer Jose Mourinho saat penampilanya menurun akan tetapi kehidupan pribadinya tetap boros seperti tidak mengindahkan prestasi dirinya yang menurun.

Pogba sering mengubah gaya rambutnya, aktif di media sosial dan kemudian gagal di lapangan ketika Manchester United masih berada di bawah regim Jose Mourinho.

Tetapi di bawah manajer sementara United saat ini Olle Gunnar Solskjaer, pogba terlihat kembali bermain dengan gemilang dan juga kembali ke kehidupan pemain sederhana seperti ketika Pogba menjadi pemain pemenang Piala Dunia.

Pogba akan menghadapi tantangan lain pada hari Minggu ketika United menghadapi Liverpool di laga liga Primer Inggris, ketika mereka ingin memperkuat posisi mereka di empat besar, dan mengurangi peluang diraihnya gelar oleh The Reds.

Saat dia bersiap untuk pertandingan besar di Old Trafford, Solskjaer bersikeras dia tidak memaksa pemain pemenang Piala Dunia berusia 25 tahun ini untuk mengendalikan cara ekstrovertnya.

Tetapi dia mengungkapkan bahwa dia tidak akan membiarkan Pogba pergi ke Brit Awards minggu lalu – tidak seperti bos Kop Jurgen Klopp, yang mengizinkan Daniel Sturridge dan Alex Oxlade-Chamberlain untuk menghadiri pesta penyerahan hadiah di London yang mewah menjelang laga penting hari ini.

“Paul selalu menjadi karakter yang lebih besar dari kehidupan. Dia memiliki keluarga yang fantastis tetapi Anda tidak melakukan kebaikan pada waktu-waktu tertentu dengan hal-hal seperti itu, ”kata Solskjaer.

“Kamu tidak ingin memberi alasan pada siapa pun, tentu saja, kamu tidak pergi ke Brit Awards minggu ini.

“Kami tahu menjelang pertandingan terakhir kami melawan Liverpool ada cerita tentang pemain yang tidak fokus.

“Ini bukan tentang itu. Kami tahu mereka fokus, kami tahu mereka melakukan yang terbaik dan itu hanya Paul yang menjadi Paul. Tapi dia membantu dirinya sendiri dengan sedikit menurunkannya.

“Mungkin dia tidak punya energi untuk melakukannya sekarang. Siapa tahu? Tetapi saya belum mengatakan apa-apa kepadanya tentang hal itu. Saya telah berbicara dengan seluruh tim tentang harapan dan standar yang kami miliki dan apa yang saya harapkan dari mereka.

“Paul adalah pemimpin dalam pelatihan, dia adalah pemimpin di ruang ganti. Pemain diizinkan menjadi diri mereka sendiri dan itu pekerjaan saya juga – untuk memungkinkan itu.

“Dia menghabiskan banyak energi untuk menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan. Jika Anda menginginkan mobil yang bagus, potongan rambut yang berbeda, itu tidak masalah.

“Aku tidak bisa melakukan apa pun tentang rambut ubanku! Tetapi Anda diperbolehkan memiliki rambut yang berbeda, tidak masalah memiliki potongan rambut apa pun yang Anda inginkan.

“Tidak pernah ada masalah dengan Paul. Saya ingat ketika dia berusia 16 tahun dia ingin merasa baik. Jika Anda merasa baik, Anda akan bermain dengan baik.

“Saya sedikit lebih tua dari mereka dan tidak memahami semua media sosial ini, meskipun saya memposting gambar kemeja Rashy di televisi saya ketika dia mencetak gol melawan Liverpool terakhir kali di Old Trafford! Itu mungkin salah satu dari lima atau enam tweet saya!

“Dan Anda akan terkejut dengan jumlah menit dia bermain musim ini.

“Terlepas dari David de Gea dan mungkin Nemanja Matic, ia telah bermain paling banyak menit untuk kami di liga meskipun ada

Tagged , , ,