Judi Online Indonesia

Mengapa Jajak Pendapat Daniel Negreanu Timbulkan Badai Media Sosial

Ketika Daniel Negreanu menyampaikan berita bahwa ia mempertimbangkan untuk tidak menggunakan opsi entri ulang pada tahun 2020, kicauannya di twitter mendapat banyak balasan dari para netizen pecinta poker.

Debat berpusat di sekitar dua sisi proposal Negreanu – apakah itu akan menguntungkan atau masuk akal untuk ‘Kid Poker’ untuk mencoba berjalan dengan satu peluru per peristiwa sepanjang tahun.

Keuntungan selalu datang dengan mudah ke Negreanu di turnamen poker. Mungkin terkikik, tetapi Negreanu tahu kemampuannya, memberikan waktu dan individu yang ditentukan, fokus dengan dukungan kuat di sekelilingnya dan keinginan yang sangat kuat untuk menang.

Itu adalah beberapa kombinasi yang cukup fantastis untuk dilawan, tetapi elemen kunci lain dari Negreanu untuk profitabilitasnya adalah kemampuannya yang ketat untuk melihat bagaimana dia dapat meningkatkan dan bertindak, tanpa malu-malu, di atasnya. Sementara beberapa orang mungkin mengatakan aspek ini untuk pengembangan gimnya kadang-kadang mungkin lebih baik diterapkan pada bidang lain dari komentarnya yang tidak masuk akal, terutama selama waktunya bersama PokerStars, kejujuran dan penilaian diri. Itu adalah X-Factor-nya, dan bersinar di kelas Masterplan terbarunya.

Dengan semua yang dikatakan, tidak memasukkan satu entri kembali ke dalam hadiah-pool dalam turnamen apa pun, ditambah dengan fakta bahwa setiap pemain yang ia mainkan akan tahu bahwa ia tidak memiliki opsi pembelian kembali adalah sesuatu yang lain. Bisakah ‘Poker Anak’ mempertahankan ini sepanjang tahun?

Sementara itu, ini mungkin membuat pendekatan siapa pun terhadap turnamen menjadi sangat berbeda, Negreanu mungkin benar-benar dapat membuat beberapa perubahan positif terhadap cara dia mendekati turnamen. Dia menyatakan bahwa dia frustrasi dengan opsi masuk kembali dan membeli kembali yang tersedia untuk pemain di turnamen dan bahwa dia menikmati pembekuan lebih banyak daripada tidak.

Banyak pemain poker dari semua tingkatan akan setuju dengannya untuk hal itu.

Negreanu sangat mahir memanipulasi media sosial untuk melakukan apa yang dia inginkan. Meskipun ini adalah bidang yang selalu berhasil, memasarkan mereknya sendiri adalah sesuatu yang jelas dia dapatkan jauh lebih baik di tahun-tahun sebelumnya. Jika ia memiliki bantuan eksternal mengelola gerakan media sosialnya, maka mereka melakukan pekerjaan yang hebat.

Setelah menjelaskan perasaannya dan dengan lembut mendorong beberapa pembicaraan di media sosial tentang masalah tersebut, Kid Poker memberikan suaranya.

Apakah Daniel Negreanu benar-benar cocok dengan strategi masuk tunggal di setiap turnamen yang ia mainkan pada tahun 2020 adalah satu hal. Tetapi jika dia tidak atau tidak akan memengaruhi daya tarik media sosialnya yang anti peluru. Di zaman di mana kemampuan berbagi kehidupan pemain poker telah menjadi salah satu pengaruh terbesar di balik sponsor pro dan pemasaran merek, Negreanu telah mengambil sampai ia meninggalkan PokerStars untuk sepenuhnya menjadi merek global yang selalu memiliki potensi untuk menjadi.

Apa pun debat yang ia lakukan di Twitter, Instagram, atau tempat media sosial lainnya, Daniel Negreanu baru-baru ini membuktikan bahwa ia hanya perlu memasukkannya sekali agar dapat menguntungkan bagi merek Kid Poker.

Tagged