Tottenham Membuang-buang Waktu Kejar Isco

Mauricio Pochettino telah mencoba beberapa kali untuk membuat gelandang internasuinal Spanyol Isco bergabung dengannya di Tottenham, tetapi jelas gelandang Spanyol itu tidak tertarik untuk datang ke klub ibukota Inggris tersebut.

Isco mungkin berjuang keras untuk bisa bermain di pertandingan membela Real Madrid, tetapi itu tidak berarti dia akan secara serius memikirkan kepindahan ke Tottenham pada Januari. Minat nyata apa pun yang diinvestasikan Spurs dalam mengejar gelandang Real Madrid akan terbukti menjadi pemborosan waktu pada akhirnya.

Eldesmarque percaya bahwa Tottenham adalah “favorit utama” jika Isco memilih untuk meninggalkan Los Blancos ketika jendela transfer musim dingin terbuka. Itu semua baik dan bagus, tetapi Anda harus memaafkan penggemar Spurs karena bersikap skeptis. Ini adalah kisah yang pernah mereka dengar beberapa kali sebelumnya.

Gelandang berbakat jelas pemain yang ingin dibawa Mauricio Pochettino ke London Utara. Dia mencoba mengontraknya beberapa kali selama masa jabatannya di Tottenham. Isco senang menggoda gagasan untuk datang ke Liga Primer Inggris, tetapi ia tidak pernah menarik pelatuk karena meninggalkan Real Madrid.

Tidak ada alasan untuk percaya bahwa hal-hal akan berbeda kali ini. Gagasan untuk menggantikan Christian Eriksen di jantung serangan Tottenham mungkin menarik bagi Isco, tetapi dia tidak akan bergabung dengan klub yang menderita karena banyaknya pertikaian yang terjadi di Spurs saat ini. Pasukan Pochettino akan perlu meraih kemenangan beruntun yang signifikan untuk mencapai puncak minat Isco dalam membuat langkah.

Ada juga masalah yang jelas tentang gajinya di Real Madrid. Peluangnya untuk menyetujui paket upah yang mirip dengan yang dibuat Eriksen saat ini tidak ada. Paling tidak, dia ingin dibayar sejajar dengan Harry Kane. Daniel Levy dan para petinggi di Spurs akan menolak gagasan untuk membuat komitmen substansial kepada seorang pemain yang tidak dapat mengatur untuk memaksakan jalannya ke starting XI Zinedine Zidane.

Sesuatu yang pasti bahwa Isco akan terus menggoda Tottenham untuk masa mendatang. Penggemar Spurs seharusnya tidak terlalu berharap. Ini adalah kisah daur ulang lama yang sama yang telah mereka baca selama bertahun-tahun.

Mauricio Pochettino seharusnya mulai mengincar nama baru yang lain untuk menggantikan Isco yang diproyeksikan bisa menggantikan Christian Erikssen yang di gossipkan akan merumput di liga Jerman bersama dengan klub langganan juara Bayern Munchen musim mendatang.

Tagged